Thursday, May 17, 2018

TIPS MEMANJANGKAN BULU MATA DENGAN BABY POWDER


Bulu mata yang pendek bisa bikin kepercayaan diri seorang wanita berkurang, dengan segala macam cara untuk memanjangkan bulu mata, rela mengeluarkan uang banyak untuk eyelast extension dengan harga yang mahal bisa bikin bulu mata lentik badai panjang, banyak sekali efek negatifnya. Atau kamu malas  memakai bulu mata palsu karna ribet. Nah, kali ini Saya akan memberikan tips untuk kalian cara menjadikan bulu mata panjang bervolume badai secara alami dengan beberapa detik saja! Siapa sih yang nggak mau? Let’s start it..
Siapkan :
1. Bedak Bayi (Johnsons)
2. Mascara (bebas)
3. Penjepit Bulu Mata
4. Spoolie

Step :
1.

Jepit bulu mata kamu menggunakan Alat penjepit bulu mata. Ini penting untuk melentikan terlebih dahulu bulu mata kamu. Well, yang bulu matanya udah lentik kamu harus bersyukur dan bisa skip step ini ya. 







2.

Tuangkan bedak bayi ke telapak tangan kamu lalu oleskan bedak bayi tersebut ke bulu mata kamu, Saya saranin untuk menggunakan tangan dan jangan sampai kena mata. Oleskan secara merata pada kedua mata kamu sambil menutup mata because kalau masuk mata itu bakal perih banget ladies!
 
3.


Lalu kalian aplikasikan Mascara ke bulu mata kamu secara berulang sisir dari ujung akar bulu mata keseluruh bulu mata kamu ya.
4.


Setelah mengering, oleskan lagi bedak bayi nya dan Aplikasikan lagi mascara. Kalo kamu mau hasilnya lebih cetar bisa ulang step ke 2 dan 3. Bulu mata kamu akan terlihat lebih bervolume lentik dan panjang ledies! Agar terlihat lebih perfect, kamu bisa sisir ulang bulu mata kamu menggunakan spoolie yang bersih untuk meratakan bulu mata yang menggumpal atau yang menempel satu sama lainnya.




Mudahkan, gampang ga ribet. Hasilnya ga kalah bagus sama eyelash dan bulu mata palsu. Sekarang kamu bisa terlihat cantik secara alami.


-          BELLA THANIA  

No comments:

Post a Comment