Sunday, May 20, 2018

Mengenal Lebih Dekat Dengan Karakter Boruto!!



   Boruto Uzumaki adalah karakter dari film Boruto Next generation yaitu anak dari naruto uzumaki dan hinata hyuga. Dia dari shinobi konohagakure dari keturunan klan uzumaki  dan klan hyuga. Dia mulai di kenal saat muncul dalam film the last:naruto the movie, dan semakin di kenal saat boruto generation mulai rilis.
   Boruto sangat identik dengan ayahnya naruto uzumaki mulai dari rambut,mata, dan dua tanda kumis di pipinya. Dan boruto mempunyai adik yaitu himawari uzumaki namun dia lebih mirip dengan ibunya yaitu hinata hyuga hanya saja ada dua tanda kumis di pipi nya seperti ayahnya naruto uzumaki.
   Boruto memiliki perbedaan dengan ayahnya dari kisah hidupnya, naruto uzumaki lahir dalam keadaan yatim piatu dan mengharuskan untuk hidup mandiri namun dia tetap tegar menghadapi itu semua karena ada teman dan sahabat yang selalu mensuport tapi di sisi lain banyak yang tidak menyukainya karena dia suka membuat ulah agar dia di perhatikan oleh orang-orang sekitar karena memang kurangnya perhatian dari orang tuanya. Sedangkan hidup boruto mempunyai keluarga yang lengkap hanya saja kurang perhatian dari ayahnya karena sibuk dengan pekerjaannya sebagai hokage ke 7 dan dia pun mempunyai sikap yang sama seperti ayahnya suka berbuat ulah hanya saja boruto melakukan itu untuk menarik perhatian ayahnya. dia sangat kesal dengan ayahnya yang jarang pulang ke rumah tapi sebenernya dia sangat merindukan sosok ayahnya.
  Boruto lumayan jenius ketimbang ayahnya yang bodoh dan selalu gagal lulus ujian boruto selalu mendapatkan nilai yang bagus dan mempunyai kemampuan yang cukup menakjuban dan jurus andalan nya yaitu kagebunshin dan boruto pun menguasai jurus tersebut dan ada lagi jurus lain seperti juukan dan shoshitsu rasengan. Dia murid Akademik dari desa konohagakure yang di pimpin oleh ayahnya hokage ke 7 Naruto uzumaki. boruto tidak mempunyai cita-cita menjadi hokage seperti ayahnya bahkan dia tidak terpikirkan untuk menjadi ninja dan  dia masuk ademik pun karena keinginan ayahnya sendiri bukan keinginan boruto namun dia harus menuruti kata ayahnya yang sebagai hokage ke 7.
   Dia mempunyai banyak teman diantaranya sarada uciha, mitsuki, shikadai nara, denki kaminarimon,inojin yamanaka,iwabe yuino,metal lee, sumire kakei,namida suzumeno,wasabi izuno,chocho akimichi dll. Mereka adalah anak dari sahabat-sahabat  naruto uzumaki. Diantaranya sarada uciha anak dari pasangan sasuke uciha dan sakura, shikadai nara anak semata wayang shikamaru dan temari, inojin yamanaka adalah anak dari sai dan ino, metal lee anak dari rock lee namun sampai saat ini belum di ketahui siapa ibunya,choco akimichi anak dari choji dan karui. Boruto merupakan anak yang hiperaktif,bandel, dan pemberani kadang  dia melakukan kejailan-kejailan yang seakan-akan tidak memperdulikan peraturan, dia tampak nakal, kurang ajar, dan lalai namun dia sosok periang.
Mungkin cukup sampai disini saya menceritakan bio boruto semoga bermanfaat bagi pembacaJ dan tunggu artikel selanjutnya guys……..

Penulis, Dewi Roshela