Sunday, May 20, 2018

TERKENAL DI DUNIA ENTERTAINMENT MELALUI KABARET


                                                                                        Sumber : google

Zaman sekarang siapa sih yang gamau terkenal, mau terkenal secara instan sekarang pun bisa. Karena kita berada dizaman milenials,jadi kita bisa ngelakuin apa aja yang bisa bikin viral. Contoh bikin tik*** lalu di update melalui social media. Tapi itu terkenal tidak wajar bisa di bilang tidak berbobot.
Disini tempat nya buat kalian untuk bisa terkenal di dunia entertainment yaitu di kabaret. Kalian tau kabaret?, kabaret itu adalah sebuah pertunjukan atau pementasan seni yang berasal dari Dunia Barat di mana biasanya ada hiburan berupa musik, komedi dan seringkali sandiwara atau tari-tarian.
Selain itu di kabaret pun diajarkan tentang model, dance, bermusik, dll yang mencangkup tentang dunia entertainment. Jadi gajarang pula banyak yang menyalurkan bakatnya melalu kabaret. Dikabaret juga diajarkan attitude yang baik dan bener, dan cara berpakaian yang bener dan baik.
Sekarang pun dinas sudah melirik kabaret, sudah sering banget acara kedinasan mengudang kabaret. Dan tidak asing juga anak kabaret yang kerja di kedinasan. Jadi sangat luar biasa kan dikabaret pun. Tidak hanya tentang acting tari dan semacam nya tetapi disini pun belajar tentang cara memanage segalanya
Yang dipelajari dikabaret yaitu :  

1. Acting
didalam acting kita diajarkan 4 ekpresi dasar yaitu marah,sedih,senang dan takut dan drama turgi
           2. Modeling
didalam modeling kita diajarkan catwalk, table manner.
          3. Public speking
     4. Modern dance
         5. Tradisional dance

Dikabaret pun diajarkan kedisiplinan yang sangat baik supaya mencetak aktris dan actor yang berkuawalitas. Nah kalian sudah sedikit tau tentang perkabaretan. Kalian juga harus tau kabaret sapesat berkembang di daerah jawa barat, dan paling banyak yaitu bandung, kedua karawang, dan ketiga sukabumi.
Jika kalian ingin tahu search di youtube tentang kabaret pasti seru. Dan juga banyak jebolan duta duta daerah. Mangkanya banyak anak anak kabaret juga yang terkenal menjadi mc, host, pemain bintang layar lebar, pemain sinetron, pemain iklan, dan lain lain.
Dunia entertainment pun sudah sangat melekat dengan kabaret, jadi anak kabaret jangan pernah nnyerah harus semangat terus. Untuk yang belum tau, yu masuk kabaret didaerah kalian masing masing.
Kita sebagai anak muda harus mencintai seni karena seni itu bisa membuat hidup kita berwarna, dan cintai terus seni Indonesia kita harus bangga pada seni Indonesia.
semangat, kita harus bangkit dari keterpurukan hidup kita harus mencoba kegiatan yang baru untuk hidup yang baru. Hidup seni Indonesia.

Penulis : Billy adithia aprilianto Hermana