Thursday, May 17, 2018

BUTUH TEMPAT REFRESHING SEKALIGUS WISATA? YUK KE MANGROVE BEKASI!



Bekasi juga tak mau kalah dengan Jakarta yang punya Hutan Mangrove PIK. Tempat wisata ini tidak jauh dari pusat kota Bekasi. Bagi kalian yang tinggal di tengah kota Bekasi yang sibuk, seringkali kita merasa lelah bekerja dan merasa memerlukan tempat untuk rekreasi atau refreshing sejenak. Yap! Tepatnya Hutan Mangrove Tarumajaya yang dibanggakan oleh Bekasi. Hutan Mangrove Tarumajaya ini masih asri dan indah untuk didatangi. Walau rutenya yang cukup sulit untuk dituju dan belum banyak penunju jalan, tetapi setelah sampai disana kalian tidak akan menyesal untuk datang kesana, karena indahnya tidak kalah jauh dari Hutan Mangrove PIK.

Lokasi Hutan Mangrove Tarumajaya ini cukup jauh untuk dituju dari tengah kota Bekasi, karena berada di ujung utaranya Bekasi. Tetapi kalian tidak usah kawatir karena rutenya bisa diakses dengan kendaraan beroda dua maupun beroda empat dan sesampainya disana kita tidak diharuskan membayar tiket masuk karena kita hanya perlu membayar parkir kendaraan saja.
Untuk kalian yang ingin berekreasi kesana bersama keluarga atau teman kalian tetapi ingin irit dianjurkan untuk membawa bekal dari rumah, agar tidak membeli disana karena makanannya cukup mahal. Tetapi untuk kalian yang tidak mau ribet kalian bisa membelinya di tempat-tempat yang jual makanan.

Di Hutan Mangrove Tarumajaya ini ada tempat untuk beristirahat sambil berekreasi bersama keluarga, jadi untuk kalian yang ingin datang kesana berombongan tidak perlu kawatir karena pihak dari Hutan Mangrove Bekasi menyediakan tempat-tempat untuk beristirahat yang cukup nyaman.

Bagi kalian yang ingin berkeliling melihat bagaimana indahnya hutan mangrove bekasi bisa juga menyewa perahu. Kalian cukup membayar 20.000 untuk satu orang, jika kalian ingin murah dianjurkan untuk membawa massa yang banyak hehehe.. Kalo kalian naik perahu walaupun panas teriknya matahari, tapi udaranya sangat adem sekali, apalagi untuk kalian yang setres akan tugas atau pekerjaan kalian, itu cocok untuk merefreshingkan pikiran anda hahaha.. dan bagi kalian yang anak instagramable banget, dan mencari spot-spot foto yang bagus, Hutan Mangrove Tarumajaya ga kalah keren sama hutan-hutan mangrove yang lain.

Oiya, yang ingin datang ke Hutan Mangrove Bekasi tetap yah diingat! Jangan lupa untuk membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan oleh pihak Hutan Mangrove Bekasi yaa.. atau kalo tempat sampahnya sudah penuh, kalian bisa bawa pulang kembali lalu kalian bisa membuang sampahnya di tempat sampah yang kosong deh! Karena, kalo kalian ingin menikmati kalian juga harus menjaganya..  SAVE OUR EARTH! Diingat yah..

By : Vinnesea

No comments:

Post a Comment