Thursday, May 17, 2018

JUMANJI REBORN “Welcome to The Jungle”



 

Mungkin kalian tidak asing dengan film Hollywood yang satu satu ini. Film edisi pertama yang sangat terkenal pada pertengahan taun90-an. Film ini berkisah tentang fiksi adventure dan komedi yang sangat menghibur dan menarik. Film jumanji ini sendiri di garap ulang pada tanggal 20 Desember 2017 yang di sutradarai oleh Jake Kasdan.
            Film Jumanji terbaru ini menggunakan judul yang berbeda dengan versi awal nya, menjadi Welcome To The Jungle yang di adaptasi dari judul lagu Guns N Roses “Welcome To The Jungle” dan lagunya di gunakan untuk mengiringi trailer film Jumanji – Welcome To The Jungle. Film jumanji sendiri menggunakan latar hutan Afrika yang kenyataan nya proses pengambilan adegan berlangsung di wilayah Hawaii.
          Jumanji sendiri adalah sebuah papan permainan yang mampu menghadirkan berbagai hal yang sangat mustahil muncul di dunia nyata jika kita fikir dengan logika, karena papan permainan tersebut bisa menarik  pemain nya  yang memainkan permainan tersebut masuk kedalam dunia permainan tersebut. Film Jumanji ini di rilis pada tahun 1995 dengan seorang pria muda menemukan papan jumanji yang dia temukan, dan seketika papan jumanji itu menarik remaja itu kedalam dunia permainan jumanji. kemudian lanjut ke Jumanji masa kini yang memiliki sub judul yang berbeda menjadi Jumanji : Welcome to The Jungle.
          Film ini menayangkan versi yang berbeda dengan film Jumanji yang pertama, Jumanji masa kini mengisahkan tentang 4 orang anak SMA yang memiliki latar kepribadian yang berbeda yang di perankan oleh actor Hollywood yang ternama yaitu Spancer (Alex Woff) si anak kutu buku, Fridge (Ser Darius Blain) anak football mantan temannya Spencer, Bethany (Madions Iseman), gadis cantik populer yang hoby nya selfie, dan Martha (Morgan Turner) gadis pemalu yang sukanya mengkritik. Mereka di pertemukan karena hukuman yang sama, yaitu membersihkan ruang bawah tanah sekolah. Pada saat sedang menjalani hukuman di ruang bawah tanah, salah satu dari mereka menemukan konsol permainan yang bernama Jumanji kemudian mengajak yang lain untuk ikut memainkan permainan tersebut dan tertarik masuk ke dalam permainan. Para peserta yang masuk dunia Jumanji akan berubah menjadi karakter-karakter yang ada dalam dunia Jumanji sesuai dengan karakter yang mereka pilih. Disana, mereka harus bertahan hidup dan berpetualang untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata dan harus menjalani petualangan yang berbahaya.



Jumanji : Welcome To The Jungle bukanlah remake dari film jumanji yang pertama pada tahun 1995. Namun ini hanya sequel dari film Jumanji yang sebelumnya. Film ini juga tidak menghadirkan satupun karakter lama yang ada di dalam film jumanji sebelumnya.
          Secara keseluruhan, film Jumanji : Welcome To The Jungle ini cukup menghibur dan menarik. Film ini juga cocok untuk disaksikan bersama teman-teman serta keluarga, karena film ini juga menghadirkan efek visual yang sangat menarik.

Euis Atika