Friday, May 18, 2018

5 Drama Korea Terbaru 2K18, Mengisi Waktu Liburan Anda


             1. The Great Seducer  
Pasti kamu sudah ga asing dengan drama ini! Bercerita tentang cowo “player”  dengan perempuan. Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan)  yang mempertaruhkan hidupnya untuk bisa menggoda Eun Tae hee (Joy ‘Red Velvet’).
Eun Tae Hee ini adalah cewek girl crush yang ga pernah jatuh cinta karena dia merasa cinta hanya akan membuatnya menjadi lemah. Drama ini akan tayang mulai 12 Maret mendatang di channel MBC.
Wajib ditonton nih gaes, hehehe. Aku kasih link buat kamu yang mau download
      2.    Eulachacha Waikiki
Drama ini bisa dibilang merupakan primadona drama komedi romantis di bulan Maret. Mengisahkan tentang tiga orang lelaki yang mengelola penginapan bernama Waikiki. Mereka adalah Kang Dong Gu, Lee Jun Ki, dan Bong Du Shik. Drama ini pertama kali di rilis pada tanggal 5 Februari 2018 dan akan berakhir pada 17 April 2018 mendatang sebanyak 20 episode.
Tiga lelaki tersebut memiliki mimpi yang berbeda, yaitu menjadi sutradara, aktor, dan penulis naskah. Bukannya tercapai, kenyataan yang ada sangat berbeda dari mimpi mereka.
Lalu dengan kehadiran tiga orang perempuan dalam penginapan tersebut, perjalanan panjang mereka dimulai. Sepanjang episode kamu akan disuguhi keseharian mereka yang lucu dan penuh kekonyolan.
Gimana geng? drama cocok nih buat kalian yang suka genres komedi. Link :  http://drakorindo.tv/drama-korea-eulachacha-waikiki-subtitle-indonesia/
     3.  Drama Rich Man Poor Woman 
Drama ini merupakan remake dari drama Jepang yang memiliki judul yang sama, rilis pada 9 mei 2018 di tayangkan chennel MBN jumlah episode hanya sampai 16 eps
drama ini mengisahkan kisah cinta antara seorang CEO jenius namun memiliki sifat arogan dan menderita prosopagnosia (gangguan mengenali wajah) perusahaan IT yaitu Lee Yoo Chan yang diperankan oleh Suho EXO, dan seorang gadis pintar dari Pulau Jeju yang berusaha gigih untuk mencari pekerjaan di Seoul yaitu Kim Bo Ra  yang diperankan oleh Ha Yeon Soo.
Pada teaser yang telah dirilis, kali ini Suho memperlihatkan penampilannya dengan mengendarai motor dan mengenakan jaket kulit terlihat sangat casual. Allahuakbar, pacar aku geng wkwk. Gelaseh, yang gasabar bisa download link dibawah ini. Ini sih wajib bat.
      4. Pretty Sister Who Buys a Food
Buat kamu yang mengidolakan salah satu profesi polisi ganteng di drama "While You Were Sleeping" yang diperankan Jung Hae In, kamu bisa kembali menyaksikan aktingnya dalam drama "Pretty Sister Who Buys a Food".
Jung Hae In akan berakting dengan Son Ye Jin sebagai wanita single 30-an dan bertemu dengan adik sahabatnya yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Drama ini akan tayang di channel JTBC bulan Maret nanti. Jung hae in sarangeekkkk /emot lope sekebon/ untuk link belum ada karna belum keluar di indonesia hehe. Ditunggu aja geng
5.    MY AHJUSSI ( MY MISTER )
drama bergenre friendship, family, melodrama ini paling dinantikan, yaitu MY AHJUSSI ( MY MISTER ) yang dibintangi oleh IU, Lee Sun Gyun, Oh Dal Soo, dan Song Bae Byuk. Serial tvN yang tayang mulai 21 Maret mendatang ini diperkirakan bakal populer banget.
Drama yang ditayangkan di tvN setiap Rabu dan Kamis, bercerita tentang tiga saudara laki-laki yang menanggung beban hidup dengan cara mereka sendiri serta wanita yang 'dingin' dan penuh perjuangan untuk melalui kesulitan sepanjang hidupnya. Gaes, IU disini bakal buat kalian penasaran, dibawah ini ada link buat kamu download.


Gema Choerun Nisa